Turunkan Personil di Keramaian, Polsek Geger Antisipasi Kemacetan Pagi

(Turunkan Personil di Keramaian, Polsek Geger Antisipasi Kemacetan Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Demi terciptanya lalu lintas yang aman di pagi hari, PS Kasium Polsek Geger Polres Bangkalan Bripka Komang turun jalan melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Desa Kompol Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan, Sabtu (30/03/2019).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh tingginya volume kendaraan di pagi hari serta agar masyarakat tertib dan jalanan tidak macet.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak medi menjelaskan bahwa di jam-jam pagi hari banyak pengguna jalan yang akan beraktifitas seperti anak-anak sekolah, para pegawai serta masyarakat umum lainnya yang beraktifitas menggunakan kendaraan.

“Semoga dengan adanya Polisi di tempat-tempat ramai, rawan kecelakaan dan rawai tindak kejahatan dapat memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat sehingga aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar,” jelas pria lulusan Akpol tahun 1999 tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU