Ucapan Selamat Datang Disampaikan Kapolres Bangkalan Kepada 14 Bintara Baru

(Ucapan Selamat Datang Disampaikan Kapolres Bangkalan Kepada 14 Bintara Baru)
Tribratanewsbangkalan.com - Kepolisian Resort Bangkalan pada hari ini, Sabtu (30/03/2019) melakukan kegiatan Bintra (Pembinaan dan Tradisi) untuk anggota kepolisian yang baru dilantik menjadi anggota kepolisian. 

Upacara Pembinaan yang dilakukan di Mapolres Bangkalan dan beberapa titik di sekitar Mako dipimpin langsung oleh AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. selaku pemegang pimpinan kekuasaan tertinggi di wilayah Polres Bangkalan. 

Diikuti oleh 14 anggota bintara baru yang merupakan alumni dari SPN (Sekolah Polisi Negara) Mojokerto dan Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo ini kini dibina dan dibimbing untuk menjadi anggota polisi yang siap mengabdi dan berbakti untuk nusa dan bangsa. 

Diutarakan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. saat memimpin Upacara pagi hari ini di Mapolres Bangkalan, beliau menuturkan jika hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi mereka dalam menjalani profesi sebagai abdi negara. 

“Saya ucapakan selamat datang di Polres Bangkalan. Bagi adik-adik Bintara baru angkatan ’47 yang kini menjadi keluarga baru Polres Bangkalan semoga bisa menunaikan tugas dan kewajiban sebagai anggota kepolisian dan juga abdi negara yang baik. Utamakan negara dari kepentingan apapun,”ujar AKBP Boby. 

Di depan awak media, AKBP Boby juga menyampaikan pesan kepada 14 anggota Bintara yang baru saja bergabung. 

“Disini kita sama-sama menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri. Mari kita lakukan tugas kita menjaga kamtibmas dan mengayomi masyarakat,”ujar mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU