Amankan Kegiatan Warga, Sat Sabhara Polres Bangkalan Patroli di Wisata Religi

(Amankan Kegiatan Warga, Sat Sabhara Polres Bangkalan Patroli di Wisata Religi)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan warga menjadi salah satu prioritas kepolisian di malam hari demi menjamin dan memastikan keamanan dan ketertiban. Seperti yang terlihat pada Senin malam kemarin (29/04/2019) sekitar pukul 20.30 WIB.

Berada di salah satu wisata religi yang tersohor di kota Bangkalan, yakni Pesarean Syaikhona Moch. Kholil, kepolisian Resort Bangkalan menerjunkan anggotanya yakni anggota Sabhara Polres Bangkalan dalam memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Ditambah menjelang Ramadhan, aktivitas di wisata religi tersebut pasti menumpuk. Inilah yang membuat kepolisian Resort Bangkalan terus berjaga dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Selasa ini (30/04/2019) menuturkan bahwa wisata religi tetap salah satu objek vital yang harus dijaga.

"Keamanan di objek vital seperti wisata religi juga menjadi fokus kami dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,"imbuh AKBP Boby. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU