Anggota Polsek Kwanyar Galang Informasi Kamtibmas dengan Sholat Berjamaah

Anggota Polsek Kwanyar saat sholat berjamaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kwanyar, Galang informasi situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat Desa Pesanggrahan, anggota Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Brigadir Kadarisman  melaksanakah sholat Ashar berjemaah dengan masyarakat sekitar, Senin (29/4/19).

Sekitar pukul 14.45 Wib sampai dengan selesai, anggota Polsek Kwanyar melaksanakan sholat Ashar berjemaah di Masjid Baitul Makmur Desa Pesanggrahan Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan. Hal tersebut diketahui dalam rangka untuk memastikan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kwanyar.

Kepada tim Tribratanewsbangkalan.com, Brigadir Kadarisman menjelaskan selain untuk menggalang informasi kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada sang ilahi robbi serta memupuk sinergitas antara Polri dan masyarakat

“Kami berharap dengan kegiatan tersebut dapat menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata,” terang Brigadir Kadarisman. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU