Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Hadiri Pelapasan Siswa dan Siswi SMPN 2 Labang

Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo saat menghadiri pelepasan siswa dan siswi di SMPN 2 Labang/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Bertempat di halaman SMPN 2 Labang Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Aiptu H. Sugina menghadiri kegiatan pelepasan siswa dan siswi SMPN 2 Labang, Selasa (30/4/19).

Selain Aiptu H. Sugina, dalam pelepasan wiswa dan siswi yang berlangsung dari pukul 07.30 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib tersebut hadir pula Babinsa Koramil Labang, Kepala Desa Sukolilo Timur H. Zainal Abidin, Tokoh Agama Desa Sukolilo Barat serta kurang lebih 200 undangan dari wali murid.

Aiptu Sugina melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., mengatakan bahwa kehadirannya dalam rangka memberikan dukungan moral kepada setiap kegiatan masyarakat atau organiasi yang bersifat positif sehingga tidak ada jarak antara polisi dan masyarakat.

“Terlepas pengamanan yang kami berikan demi kelancaran kegiatan, kami juga berharap agar siswa dan siswi yang lulus dari SMPN 1 Labang terus melanjutkan sutdinya hingga ke jenjang yang lebih tinggi sehingga nantinya menjadi orang sukses yang dapat membanggakan orang tua serta bangsa dan negara,” harap Aiptu H. Sugina. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU