Damai Indonesia, Wakapolres Bangkalan Hadiri Haul dan Tabligh Akbar di Klampis

(Damai Indonesia, Wakapolres Bangkalan Hadiri Haul dan Tabligh Akbar di Klampis)
Tribratanewsbangkalan.com - Stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemilu 2019 terus didengungkan oleh berbagai pihak demi menghindari konflik dan perpecahan yang bisa saja menyebabkan terjadinya aksi pertumpahan darah.

Seperti yang dilakukan oleh Ponpes Ahbabus Sholihin yang terletak di desa Trogan, Kec. Klampis pada Senin malam kemarin (29/04/2019) mengadakan kegiatan  Tabligh Akbar dan Haul Habib Abdullah bin Muksin Al Attas ke-27. Dihadiri langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos., kegiatan ini menjadi salah satu ajang silaturahmi ukhuwah untuk mengeratkan hubungan pasca pemilu 2019.

Dihadiri oleh skeitar 300 undangan umum dan juga tamu undangan dari berbagai instansi, kegiatan agama yang diselenggarakan menjelang Ramadhan ini juga sebagai salah satu wadah untuk kembali menyatukan bangsa Indonesia. 

"Bertema Damai Indonesiaku, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk positif dalam menjamin dan juga memastikan Pemilu 2019 bisa berjalan lancar dan kembali kini kita saling bersama membangun Indonesia,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Selasa ini (30/04/2019) melalui sambungan seluler. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU