Gudang Logistik Juga Dijaga Anggota Polres Bangkalan dan Personil Gabungan

(Gudang Logistik Juga Dijaga Anggota Polres Bangkalan dan Personil Gabungan)
Tribratanewsbangkalan.com - Ikut serta mensukseskan Pemilu serentak 2019 yang telah usai pada 17 April lalu, rupanya kini masih menyisakan tanggung jawab berbeda bagi para penjaga keamanan negara.

Kepolisian dan TNI di wilayah kota Bangkalan terus memberikan keamanan dan kenyamanan warga pasca pemilu 2019. Contohnya yakni pengamanan bersama yang dilakukan oleh Polres Bangkalan dan juga personil gabungan saat mengamankan gudang logistik di rumah wabup Bangkalan pada Senin malam kemarin (29/04/2019). 

Dimulai sekitar pukul 20.00 Wib, pengamanan ini pun terlihat siaga satu. Hal ini dilakukan agar tidak ada yang bisa merusak jalannya pesta demokrasi di Indonesia teruta di kota Bangkalan yang kini memasuki tahap penghitungan rekapitulasi suara tingkat KPUD Kabupaten/Kota.

"Keamanan tetap kami utamakan. Pemilu 2019 harus sama-sama kita sukseskan dalam menjamin dan juga mengamankan satuan wilayah dari berbagai macam gangguan,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Selasa ini (30/04/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU