Kapolsek Arosbaya Hadiri Imtihihan di MID Nurul Hidayah Al Bahar

Kapolsek Sepulu saat menghadiri Haflatul Imtihan/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Arosbaya, Kepala Kepolisian Sektor Arosbaya Resort Bangkalan Iptu Puji Purnama, S.H., menghadiri Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar Madrasah Ibtidaiyah Diniyah Nurul Hidayah Al Bahar Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, Selasa (30/4/19).

Selain Kapolsek Arosbaya, pada kegiatan yang dikomandoi oleh Kepala Desa Karang Duwak Heru Permana yang berlangsung dari pukul 20.30 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib hadir pula Ketua Yayasan Nurul Hidayah Al Bahar yakni H. Bahar, Kepala Madrasah Diniyah Ibtidaiyah Nurul Hidayah Al Bahar H. Amin.

Dan juga pada kegiatan tersebut hadir pula Kepala Desa Karang Duwak, anggota Koramil, Kepala Desa Perreng, Kepala Desa Merandung, Sekdes Desa Perreng Tokoh Masyarakat Desa Tengket dan Desa Karang Duwak serta para Wali Murid Madrasah Diniyah Ibtidaiyah Nurul Hidayah Al Bahar.

Iptu Puji melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., menjelaskan pihaknya akan terus mendukung dan bersama-sama masyarakat untuk terus memberikan pengamanan akan kegiatan masyarakat yang bersifat positif.

“Kami selaku aparat kepolisian selalu mendukung kegiatan masyarakat yang bersifat positif dan membangun dan semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita sebagai insan yang beriman dapat meningkatkan kualitas keimanan kita serta dapat mengaplikasikan hal-hal yang disampaikan oleh penceramah,” jelas Iptu Puji. (Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU