Kegiatan Warga di Malam Hari, Polsek Tanjung Bumi Polres Bangkalan Lakukan PAM Jalur

(Kegiatan Warga di Malam Hari, Polsek Tanjung Bumi Polres Bangkalan Lakukan PAM Jalur)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Ada yang berbeda di jalan Raya Tanjung Bumi pada Senin malam kemarin (29/04/2019). Karena di Masjid Arab Wings ada kegiatan warga dan terlihat antusias warga sekitar cukup tinggi sehingga membludak.

Hal itulah yang membuat jajaran kepolisian terus memberikan pengamanan dan juga pelayanan yang terbaik demi menjamin dan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

Telrihat pula kala anggota Polsek Tanjung Bumi melakukan pengamanan jalur di malam hari untuk bisa mengantisipasi arus kemacetan di sisi pantura kabupaten Bangkalan.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Selasa ini (30/04/2019) menuturkan bahwa pantura harus tetap steril sehingga lalu lintas tidak terganggu. "Keamanan kami prioritaskan. Jalur pantura tidak boleh mengalami kemacetan karena bisa mengganggu stabilitas dan kondusifitas keamanan,"ujar pria lulusan Akpol tahun 1999 tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU