Kepadatan di Awal Pekan, Anggota Satpolair Polres Bangkalan PAM di ASDP Kamal

(Kepadatan di Awal Pekan, Anggota Satpolair Polres Bangkalan PAM di ASDP Kamal)
Tribratanewsbangkalan.com - Kondisi di awal pekan, rupanya menjadi salah satu fokus anggota kepolisian dalam melayani masyarakat. Menjaga ketertiban dan keamanan tak hanya di lakukan di beberapa ruas jalan wilayah kota Bangkalan, maupun juga di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten palilng barat pulau Madura tersebut.

Hal yang berbeda justru terlihat di wilayah Pelabuhan Kamal pada hari ini, Senin ini (29/04/2019) sekitar pukul 07.00 WIB Aipda Agus S bersama Bripda Dwi S melakukan commander wish dan juga pengamanan pagi untuk memantau penumpang yang melakukan perjalanan laut baik dari ataupun ke Madura untuk memastikan tidak adanya aksi 3C.

Pengamanan dan CW pagi hari ini pun mendapat sambutan dan reaksi hangat dari masyarakat karena hal ini merupakan bukti bahwa kepolisian terus memberikan pengamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kami lakukan yang terbaik guna memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat melakukan semua aktivitasnya,"singkat Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang disampaikan hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU