Kepolisian Sektor Kamal Lakukan Pam di depan Pasar

Anggota Polsek Kamal saat melaksanakan commander wish/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com Polsek Kamal, Tiada hari tanpa melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari oleh Polsek Kamal Resort Bangkalan. Karena kehadiran kehadiran aparat Kepolisian sangat membantu kegiatan masyarakat, Selasa (30/4/19)

Bukan hanya di depan sekolah-sekolah, aparat kepolisian juga diploting di tempat-tempat rawan lainnya seperti di pasar yang padat aktivitas. Hal tersebut terlihat saat anggota Polsek Kamal Aipda Yasid melaksanakan pengaturan lalin di depan pasar Kamal.

Aipda Yasid melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menjelaskan bahwa tempat-tempat yang berpotensi rawan kecelakaan lalu lintas merupakan prioritas bagi aparat Kepolisian untuk terus meningkatkan pengaturan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan Polri yang merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman, nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar,” tandas Aipda Yasid. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU