Ketertiban di Pagi Hari, Polsek Kwanyar Lakukan PAM dan Atur Lalu Lintas

(Ketertiban di Pagi Hari, Polsek Kwanyar Lakukan PAM dan Atur Lalu Lintas)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Kegiatan pagi terus mendapatkan pengamanan ketat dari aparat kepolisian untuk menjamin dan juga memastikan bahwa kegiatan masyarakat tetap berlangsung aman dan nyaman. 

Seperti yang dilakukan pada Senin ini (29/04/2019) sekitar pukul 07.00 WIB dimana jajaran anggota Polsek Kwanyar di wilayah Kabupaten Bangkalan melakukan pengamanan pagi hari untuk menjamin dan juga memastikan kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.

Kepolisian dari sektor Kwanyar terus memberikan perhatian lebih mengingat kegiatan pagi sangat krusial dan juga menjadi salah satu hal yang harus terus dilakukan demi mewujudkan ketertiban pengguna jalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. ketika ditemui di Mapolres Bangkalan pada hari ini menjelaskan bahwa kegiatan masyarakat di pagi hari merupakan agenda wajib pihak kepolisian yang terus dilakukan demi menjamin kenyamanan. "Kami pantau arus lalu lintas pagi karena untuk menjamin dan juga memastikan keamanan sekitar,"ujar AKBP Boby. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU