Lokasi Gudang Logistik Pemilu di Ring 1, Polres Bangkalan Tambah Personil Perketat Keamanan

(Lokasi Gudang Logistik Pemilu di Ring 1, Polres Bangkalan Tambah Personil Perketat Keamanan)
Tribratanewsbangkalan.com - Penghitungan rekapitulasi suara yang belum selesai membuat jajaran kepolisian terus meningkatkan pengamanan di berbagai titik guna menghindari terjadinya aksi massa yang bisa menimbulkan kericuhan.

Hal inilah yang terlihat pada Minggu malam kemarin (28/04/2019) sekitar pukul 21.00 WIB dimana beberapa anggota Polres Bangkalan berada di wilayah Ring 1 yakni rumah Wabup Bangkalan dalam rangka pengamanan gudang logistik Pemilu 2019.

Seperti diberitahukan dalam penjelasan sebelumnya, gudang logistik pemilu 2019 berada di belakang rumah mantan Kepala Dinas Pendidikan Bangkalan tersebut. Hal itulah yang membuat pihak kepolisian Bangkalan terus menambah personil demi meningkatkan keamanan tetap stabil dan kondusif.

"Gudang logistik Pemilu 2019 berada di wilayah Ring 1 Kabupaten. Dengan kata lain saat ini berada di belakang rumah Wabup Bangkalan Bapak Drs. Mohni. Itulah mengapa kami terus menerjunkan beberapa personil gabungan untuk tetap menjaga kondusifitas dan keamanan tetap terjamin,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Senin ini (29/04/2019). (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU