Pengamanan Pagi, Sabhara Polres Bangkalan Patroli Dialogis Dengan Tukang Parkir

(Pengamanan Pagi, Sabhara Polres Bangkalan Patroli Dialogis Dengan Tukang Parkir)
Tribratanewsbangkalan.com -  Kegiatan pagi hari di wiayah kota terus menjadi perhatian serius pihak kepolisian. Contohnya wilayah kota Bangkalan tidak luput dari pemberitaan media online dan cetak. Seperti yang terlihat hari ini, Senin ini (29/04/2019) sekitar pukul 12.00 WIB jajaran anggota Sabhara melakukan patroli rutin untuk melihat kondisi terkini di wilayah Bangkalan kota. 

Hal yang sama pun dilakukan oleh jajaran anggota Polres Bangkalan yang sedang berpatroli di wilayah Pecinan dan sempat memperingatkan beberapa petugas parkir untuk menarik biaya parkir sesuai dengan peraturan yang dibuat oleh Pemda Bangkalan. 

Peringatan ini dilakukan agar tidak terjadi pungli dan juga keluhan dari masyarakat bahwa terjadi pungutan liar biaya parkir yang ditarik oleh petugas parkir. Dan Patroli Sabhara Polres Bangkalan juga melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. 

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menuturkan bahwa, "Kami hanya mengingatkan kepada petugas Parkir agar tidak terjadi pungli sehingga hal ini tidak ada komplain dari masyarakat,"ujar beliau kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU