Polsek Sepulu Polres Bangkalan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

(Polsek Sepulu Polres Bangkalan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Pemantauan arus lalu lintas di pagi hari memang dilakukan oleh anggota kepolisian di beberapa titik. Seperti halnya di ruas utara wilayah kabupaten Bangkalan, salah satunya di kecamatan Sepulu. 

Seperti pada Senin ini (29/04/2019) sekitar pukul 07.00 WIB dimana seorang anggota kepolisian dari Polsek Sepulu melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik terutama wilayah perbatasan dengan kecamatan Tanjung Bumi. 

Pengaturan arus lalu lintas di wilayah pantura kabupaten Bangkalan ini juga untuk meningkatkan pengamanan dan juga ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menjelaskan bahwa pantura kabupaten Bangkalan tetap dilakukan demi menjamin ketertiban masyarakat di jalan raya. "Kami jamin wilayah pantura kabupaten Bangkalan tetap aman dan nyaman demi menciptakan kondusifitas dan juga ketertiban masyarakat saat menggunakan jalan raya,"terang AKBP Boby kepada tribratanewsbangkalan.com di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU