PS Ka SPKT Polsek Tragah Melaksanakan Patroli Biru Bancaran

Anggota Polsek Tragah saat melaksanakan patroli/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Dengan tujuan untuk meminimalisir timbulnya aksi kejahatan pada malam hari, PS Ka SPKT Polsek Tragah Polres Bangkalan Aipda Suryono dengan didampingi Bripka Alim melaksanakan patroli biru bancaran, Selasa (30/4/19).

Kegiatan yang berlangsung pada Senin (29/4) sekitar pukul 22.00 Wib tersebut berlokasi di sekitaran Desa Tragah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor.

Hal terserbut seleras dengan apa yang disampaikan Aipda Suryono melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., katanya, tujuan kegiatan yang dilaksanakan menjelang dini hari tengah malam tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dengan adanya patroli biru bancaran ini sangat membantu untuk mencegah adanya niat pelaku kejahatan yang hendak beraksi di waktu malam hari sehingga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tragah tetap aman terkendali,” jelas Aipda Suryono. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU