Sinergitas, Polres Bangkalan dan Kodim 0829 Patroli Obvit Bersama di Malam Hari

(Sinergitas, Polres Bangkalan dan Kodim 0829 Patroli Obvit Bersama di Malam Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjaga kondusifitas dan keamanan di malam hari pasca Pemilu 2019 memang menjadi tanggung jawab bersama antara kepolisian dan juga TNI. Seperti di kota Bangkalan, pengamanan wilayah di malam hari juga merupakan tanggung jawab bersama.

Inilah yang terlihat saat Polres Bangkalan pada Senin malam kemarin (29/04/2019) sekitar pukul 20.00 WIB melakukan pengamanan bersama dan pengecekan objek vital yakni KPU dan Bawaslu bersama-sama anggota TNI dari Kodim 0829.

Sinergitas ini merupakan bentuk dan komitmen kepolisian serta TNI dalam menjaga dan juga ikut serta mengamankan wilayah demi menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif.

"Kondusifitas keamanan di wilayah kota menjadi tanggung jawab kita bersama. TNI dan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan yang prima demi menciptakan rasa aman dan nyaman di hati warga kota Bangkalan,"jelas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada Selasa ini (30/04/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU