Socah: Cegah Laka Lantas, Polis Bantu Seberangkan pelajar

Anggota Polsek Socah saat melaksanakan commander wish/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Semakin berkembangnya jaman, aparat Kepolisian dituntut semakin meningkatkan pengamanan baik di pagi hari maupun di sore atau malam hari. Hal tersebut terlihat saat aparat kepolisian Sektor Socah Polres Bangkalan melaksanakan commander wish, Selasa (30/4/19).

Sekitar pukul 06.30 Wib anggota Polsek Socah Bripda Hendri melaksanakan commander wish di depan SDN 01 Keleyan Jalan Raya Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan dengan melakukan pengaturan lalin dan membantu menyeberangkan pelajar.

Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H., melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., .M.H. menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Bripda Hendri bertujuan untuk membantu menyeberangkan pelajar yang hendak ke sekolah karena pada jam-jam tersebut rawan terjadi laka lantas.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini wali murid tidak usah khawatir karena sudah ada aparat kepolisian yang sudah bersiaga di depan sekolah untuk melakukan pengaturan lalin dan membantu menyeberangkan pelajar yang hendak pergi ke sekolahnya untuk mengikuti proses belajar mengajar,” jelas AKP Hartanta. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU