Antisipasi 3C Pada Malam Hari, Anggota Polsek Socah Lakukan Patroli

Anggota Polsek Socah saat melaksanakan patroli/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi pada malam hari, anggota Kepolisian Sektor Socah Resort Bangkalan melaksanakan patroli biru bancaran, Jum’at (31/5/2019) pukul 22.40 Wib.

Kegiatan patroli pada malam hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Socah mengambil sasaran patroli di Jalan Raya kembar Desa Bilaporah Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan dengan tujuan untuk mengantisipasi 3C.

“Tujuan patroli pada malam hari ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor mengingat situasi pada malam hari sangat memungkinkan bagi pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya”. Jelas AKP Hartanta, S.H., selaku Kapolsek Socah melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.

Masih kata AKP Hartanta, “Dengan kehadiran anggota di tengah-tengah masyarakat bertujuan sebagai tindakan preventif terhadap terjadinya tindak Kejahatan pada malam hari, sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi yang aman kondusif, Khususnya diwilayah hukum Polsek Socah ”. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU