Kapolsek Galis Santuni Anak Yatim

Kapolsek Galis saat membagikan zakat kepada anak yatim/ Fir
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis,  Tunjukkan rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama umat islam Kapolsek Galis AKP Daky Dzul Qornain, S.H., melaksanakan dzikir dan buka bersama dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Pemuda dan LSM, Jum’at (31/5/19).

Pada kegiatan tersebut, hadir pula Danramil Galis (Kapten Gozali), Camat Galis (Drs. Zakaria), Ketua MWC NU Galis (KH. Jailani M), Pengasuh Ponpes Taman Sari Galis (KH Drs. Mahrus Ali),  Takmir Masjid Al Ibrohimy (KH Mukit), Pengasuh Yayasan Miftahul Khoir (KH Abd Adzim Faidi), dan Ketua PAC Gerinda Galis (Fauzan).


Tidak hanya itu, Hoirul (Ketua PAC PPP Galis), Kepala Desa Pakaan Dajah (Fadlan H), Suparman (LSM Plasma), Ketua Karang Taruna Forkada Pakaan Dajah (Syaifullah), Ketua Karang Taruna Maju Mapan (Mas’ud) dan anak yatim yang ada disekitaran Mapolsek Galis juga turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung hingga jam 17.45 Wib tersebut.
Sesi foto bersama seusai kegiatan/ Fir
Dalam kesempatannya, AKP Daky panggilan akrab Kapolsek Galis mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah menghadiri kegiatan yang dilangsungkan pada Kamis (30/5/19) sekitar pukul 16.30 Wib sore.

“Alhamdulillah setelah sekian lama disibukkan dengan Pemilu 2019 akhirnya kita dapat berkumpul lagi untuk mempererat tali silaturahmi di bulan suci ramadhan ini, semoga kegiatan-kegiatan kita yang lalu atau hendak kita lakukan bernilai ibadah,” terang AKP Daky.

Masih kata AKP Daky, “Semoga dengan kegiatan dzikir dan do’a bersama ini situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galis tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat tidak perlu lagi khawatir saat melaksanakan aktifitas sehari-sehari,”.

Setelah memberikan sambutannya, AKP Daky selanjutnya membagian zakat kepada anak yatim yang juga masuk kedalam daftar tamu undangan dan diteruskan buka bersama sebelum akhirnya ditutup dengan foto bersama. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU