Kapolsek Tragah Bersama Masyarakat Melaksanakan Sholat Berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin


Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H. saat melaksanakan Sholat Ashar
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Upaya memakmurkan Masjid selalu menjadi kegiatan rutin aparat Kepolisian Sektor Tragah Polres Bangkalan, pasalnya Senin (27/05/19) sekitar pukul 14.40 Wib anggota Polsek Tragah melaksanakan Sholat  berjamaah dengan masyarakat.

Deketahui hal tersebut merupakan salah satu cara dari Polsek Tragah untuk memakmurkan Masjid, selain itu juga kegiatan tersebut dijadikan aparat Kepolisian sebagai sarana silaturahmi dan penggalangan informasi Kamtibmas dari masyarakat setempat.

Hal tersebut selaras dengan penjelasan Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H. melalui PLT Kasubbaghumas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., saat ditemui tim Tribratanewsbangkalan.com. Katanya pihaknya akan terus melalukan berbagai upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangkalan.

“Alhamdulillah kegiatan memakmurkan Masjid yang kami laksanakan di Masjid Baitul Muttaqin, Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan bejalan dengan baik dan harapan kita semua semoga hal ini dapat mempererat hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat,” Ungkapnya (Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU