Pastikan Keamanan Nomor Satu, Polsek Socah Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Dinihari

(Pastikan Keamanan Nomor Satu, Polsek Socah Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Dinihari)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Ancaman kejahatan di malam hari memang menjadi salah satu bentuk kewaspadaan yang terus dilakukan oleh anggota kepolisian demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Seperti yang terlihat kala anggota piket Polsek Socah yang pada hari ini Jum'at (31/05/2019) melakukan giat patroli Biru Bancaran dengan menyisir Route Jln. Raya Keleyan s/d Jln. Raya Socah, Kec.Socah sepanjang jalur utama untuk memastikan bahwa 3C semakin bisa diminimalisir. 

Sisir patroli ini terlihat sekitar pukul 02.30 WIB dan diharapkan oleh masyarakat Socah akan terus dilakukan setiap malam demi menjamin kenyamanan dan juga kondusifitas masyarakat serta kamtibmas di Kecamatan Socah tetap terjaga. 

"Kami menghindari kegiatan yang bisa menimbulkan gesekan massa di malam hari, sehingga patroli yang kami lakukan di wilayah selatan Kabupaten Bangkalan semata-mata untuk menjamin kamtibmas tetap terkendali,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU