Pikat Pemudik, Pos Pelayanan Suramadu Sisi Madura Terlihat Mewah Lengkap Dengan Fasilitas Kelas Atas

(Pikat Pemudik, Pos Pelayanan Suramadu Sisi Madura Terlihat Mewah Lengkap Dengan Fasilitas Kelas Atas)
Tribratanewsbangkalan.com - Untuk memikat para pemudik yang akan melakukan perjalanan baik dari arah Surabaya maupun dari arah Madura bisa menghilangkan rasa capek dan lelah sejenak di pos pelayanan Suramadu baik untuk roda dua (R2) maupun roda empat (R4) di sisi Madura, Polres Bangkalan mendirikan pos pelayanan Suramadu mewah lengkap dengan fasilitas kelas atas.

Kanit Regident Polres Bangkalan Ipda Syaiful Ilmi, S.H. ketika di temui di Pos Pelayanan Suramadu pada hari ini, Kamis (30/05/2019) mengatakan bahwa fasilitas yang ada di pos Pelayanan ini ada tempat peristirahatan yang nyaman, tempat bermain untuk anak, kamar mandi, mushalla, pijat gratis, tempat menyusui, mobil derek, tempat service kendaraan bermotor dan pos kesehatan Dinas Kesehatan. 

Tak hanya itu saja, adanya tempat pemadam kebakaran membuat pos pelayanan Suramadu yang berdiri megah diatas jalan akses Suramadu ini menarik minat perhatian masyarakat. Masyarakat yang kini sedang menuju kampung halaman pun mengaku bisa beristirahat sejenak dan juga fasilitas lengkap membuat kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menuturkan bahwa lengkapnya fasilitas di Pos Pelayanan Suramadu merupakan prioritas utama kepolisian Resort Bangkalan demi menjamin dan memastikan pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan sangat baik. 

"Para pemudik baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat jika merasa capek dan letih dalam penempuh perjalanan bisa memanfaatkan pos pelayanan ini. Tidak perlu khawatir, karena kami menyediakan fasilitas lengkap untuk kenyamanan pemudik,"ujar AKBP Boby. 

Lebih lanjut lagi, pria lulusan Akpol tahun 1999 tersebut juga menambahkan bahwa volume kendaraan yang melintas di jembatan Suramadu ini diprediksi akan mengalami peningkatan 10 persen dari tahun 2018 lalu dan untuk akses Suramadu sisi Madura sudah di tetapkan jalur rawan laka lantas. "Kami himbau kepada semua pemudik untuk selalu menjaga kewaspadaannya dalam berkendara agar tidak sampai terjadi sesuatu yang tidak dinginkan bersama seperti kecelakaan lalu lintas karena keluarga dan sanak family sudah menunggu di kampung halaman merayakan momen lebaran bersama-sama,"tukas mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com pada hari ini di Pos Pelayanan Suramadu. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU