Prioritas Utama, Polsek Burneh Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Sore Hari

(Prioritas Utama, Polsek Burneh Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Sore Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Pengamanan kegiatan sore hari menjadi salah satu bentuk kewajiban pihak kepolisian dalam menjamin dan juga memastikan kegiatan masyarakat di sore hari menjelang waktu berbuka puasa tetap berjalan aman dan lancar.

Seperti yang terlihat pada hari ini Senin (27/05/2019) sekitar pukul 15.30 WIB, dimana jajaran anggota Polsek Burneh melakukan patroli pengamanan sore hari di Embong Miring.

Tentu, pengamanan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dari pihak kepolisian dalam menjamin dan juga memastikan ketertiban arus lalu lintas di wilayah Embong Miring yang terletak di Jalan Raya Burneh tetap terpantau aman dan lancar meskipun memasuki waktu berbuka puasa. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menuturkan bahwa kegiatan sore hari tetap menjadi skala prioritas utama dalam menjamin kenyamanan para pengendara. "Kegiatan sore hari di bulan Ramadhan itu berbeda dengan hari-hari biasanya. Oleh karena itu, pengamanan terus kami lakukan sembari mengatur arus jalan demi kenyamanan pengendara di sore hari,"ujar AKBP Boby. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU