PS Ka SPKT Polsek Galis Rawat Keamanan Kamtibmas Melalui Sholat Berjamaah

Anggota Polsek Galis saat melaksanakan Sholat Berjamaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Galis Polres Bangkalan turun langsung berbaur dengan masyarakat dengan melaksanakan sholat Subuh berjamaah, Rabu (29/5/2019).

Hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat tidak hanya ketika ada pelanggaran hukum saja melainkan disetiap kegiatan masyarakat. Hal tersebut tergambarkan oleh kegiatan yang dilaksanakan PS Ka SPKT dan PS Kasihumas Bripka Muzammil, S.H.

Dalam kegiatannya, Bripka Muzammil melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., menjelaskan bahwa tujuan kegiatannya yang berlangsung di Masjid Al Ibrohimy Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan sekitar pukul 04.00 Wib untuk memelihara keamaan Kamtibmas.

“Selain melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim, dengan Sholat Subuh berjamaah akan menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, serta akan lebih meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” pungkas Bripka Muzammil. (Fir)



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU