Tengah Malam, Polsek Burneh Polres Bangkalan Amankan Wilayah Tangkel

(Tengah Malam, Polsek Burneh Polres Bangkalan Amankan Wilayah Tangkel)

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Pengamanan di malam hari memang menjadi salah satu fokus utama aparat kepolisian dalam menjaga dan juga mengamankan wilayah di malam hari. Seperti yang terlihat pada Kamis malam kemarin (30/05/2019) sekitar pukul 23.00 Wib hingga memasuki waktu dinihari.

Pengamanan yang dilakukan ini terlihat kala Polsek Burneh di Polres Bangkalan mengamankan wilayah pertigaan Tangkel yang terlihat ramai dan lancar meski telah lewat tengah malam. Patroli malam yang dilakukan ini juga merupakan wujud komitmen kepolisian terus hadir memberikan yang terbaik untuk masyarakat. 

Patroli malam ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat yang menggunakan jalan raya sebagai salah satu bentuk pengamanan yang terbaik dalam menjamin dan juga memastikan keamanan serta menghindari laka lantas di malam hari.

"Kami jamin keamanan di malam hari di berbagai titik yang terkenal macet dan rawan dengan berbagai aksi kejahatan serta minimalisir laka lantas,"tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini Jum'at (31/05/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU