Antisipasi Begal, Polsek Socah Lakukan Hunting Serse di Wilayah Jungayar Sore Ini

(Antisipasi Begal, Polsek Socah Lakukan Hunting Serse di Wilayah Jungayar Sore Ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Menjaga keamanan dan juga stabilitas keamanan terus ditingkatkan oleh aparat penegak hukum untuk menjamin dan juga memastikan situasi dan kondisi tetap aman di berbagai wilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukolilo, pada hari ini Kamis (27/06/2019) Pukul 15.00 WIB dengan melakukan patroli hunting 3C di Jalan akses tol Suramadu sampai jalan tembusan ke UTM maupun Desa Jungayar yang berbatasan langsung dengan Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, 

Patroli secara Hunting atau berpindah - pindah ini juga dilakukan untuk memastikan bahwa aksi kejahatan yang dilakukan pada siang hari pada bulan Ramadhan ini tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

"Kami melakukan patroli hunting antisipasi pencurian  dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor di siang hari ini untuk memastikan bahwa situasi tetap aman dan nyaman,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Duwi).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU