Antrean Padat di Berbagai Titik, Polsek Blega Polres Bangkalan Lakukan PAM Awal

(Antrean Padat di Berbagai Titik, Polsek Blega Polres Bangkalan Lakukan PAM Awal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Keramaian di pagi hari merupakan hal yang harus diamankan oleh pihak kepolisian dalam menjaga dan mengamankan wilayah demi menciptakan situasi dan kondisi tetap aman dan nyaman.

Ini terlihat pada hari ini Jum'at (28/06/2019) dimana anggota kepolisian terus berjaga dan mengamankan ruas jalan timur kabupaten Bangkalan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sampang.

Sekitar pukul 07.00 WIB terlihat anggota Polsek Blega di wilayah hukum Polres Bangkalan dan juga Satlantas Polres Bangkalan nampak mengatur arus lalu lintas demi menghindari kemacetan dan juga menjaga ketertiban jalan di pagi hari. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini juga memesan agar lebih berhati-hati saat melintas di wilayah macet. "Kami imbau untuk masyarakat agar menjaga dan mematuhi rambu lalu lintas di wilayah rawan macet khususnya agar tidak ada kecelakaan yang bisa menyebabkan kerugian moril dan materil,"pesan AKBP Boby seusai Apel pagi hari ini. (Duwi). 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU