Bersama BEM dan Security, Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan dan Patroli 24 Jam Non-Stop di Sisi Timur UTM

(Bersama BEM dan Security, Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan dan Patroli 24 Jam Non-Stop di Sisi Timur UTM)

Tribratanewsbangkalan.com – Tak ingin aksi begal kembali terulang dan memakan korban, Polres Bangkalan kini lebih meningkatkan keamanan di beberapa titik terutama sisi timur UTM. Tak tanggung-tanggung, bersama dengan BEM dan Security UTM, Kepolisian Resort Bangkalan melakukan patroli dan pengamanan 24 jam non-stop di beberapa titik rawan seperti Jukong, Pandabah, Sanggra Agung, dan Sendang Dajah, dimana merupakan titik rawan aksi pembegalan kerap kali terjadi.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini Minggu (30/06/2019) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari didampingi dengan PJU serta Tokoh Masyarakat dan anggota Security UTM melaksanakan Patroli dinihari dan pengamanan di Pos Pandabah untuk mencegah terjadinya aksi pembegalan dan kejahatan.

Dilansir oleh tribratanewsbangkalan.com¸ Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menjelaskan bahwa saat ini pihak Polres Bangkalan telah melakukan patroli 24 jam di wilayah rawan begal dan juga menggandeng tokoh masyarakat, BEM dan Security guna meningkatkan pengamanan bersama.

“Kami sudah tempatkan personil mulai dari Reskrim, Intel, Polsek, Lantas, Narkoba juga serta dari masyarakat sekitar yakni BEM, Security UTM dan juga tokoh masyarakat melaksanakan patroli 24 jam non-stop. Kami jamin, Bangkalan telah berada dalam keadaan aman. Pengamanan kami berada di level satu. Itu semua kami lakukan demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan membasmi begal dan kejahatan dalam bentuk apapun,”tegas AKBP Boby. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU