Kapolsek Modung Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Pagi di Beberapa Titik

(Kapolsek Modung Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Pagi di Beberapa Titik)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Saat suasana menjelang akhir pekan suasana aktif hari sekolah, rupanya menjadi salah satu bagian tersendiri bagi Polsek Modung untuk melaksankan pengamanan pagi dan pengaturan arus lalu lintas karena kemacetan di jalan Modung. 

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Modung pada hari ini, Jum'at (28/06/2019) sekitar pukul 07.00 WIB yang menerjunkan beberapa personilnya menjaga titik-titik kemacetan seperti di wilayah sekolah dan juga instansi daerah untuk mengurai arus lalu lintas yang semakin padat. 

Kegiatan ini disambut baik oleh para warga yang sedang berada di sekitar wilayah tersebut dan mengaku sangat senang karena kehadiran Polsek Modung sangat membantu kegiatan dalam menjalankan aktivitas pagi hari. 

"Kami hanya bertugas untuk melayani dan juga mengayomi masyarakat agar kegiatan mereka tidak terganggu dengan arus lalu lintas yang tetap padat merayap saat jam-jam aktif sekolah dan kerja,"tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU