Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Pantau Pengamanan di Simpang Tiga Menuju UTM Saat Dinihari

(Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Pantau Pengamanan di Simpang Tiga Menuju UTM Saat Dinihari)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kondisi wilayah di desa Pandebeh pada malam hari menjadi tanggung jawab pihak kepolisian dalam menjamin dan juga memastikan bahwa wilayah yang sepi tetap aman dan nyaman bagi masyarakat.

Hal ini terlihat dari pengamanan yang diberikan oleh jajaran kepolisian dari sektor Sukolilo pada hari ini Jum'at (28/06/2019) sekitar pukul 01.00 WIB di Desa Sendang Dajah, Sukolilo. 

Pengamanan malam ini merupakan bentuk dari kesigapan dan juga perlindungan kepolisian sehingga masyarakat tidak perlu lagi resah karena wilayah rawan yang ada di Kabupaten Bangkalan kini makin ditingkatkan serta terus memburu pelaku begal untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat. 

"Kami berupaya memberikan yang terbaik karena kegiatan masyarakat ini merupakan salah satu bentuk untuk terus menjamin keamanan dan juga kenyamanan masyarakat,"imbuh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU