Kepadatan di Jalur Utara, Polsek Tanjung Bumi Polres Bangkalan Amankan Aktivitas Pasar

(Kepadatan di Jalur Utara, Polsek Tanjung Bumi Polres Bangkalan Amankan Aktivitas Pasar)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Tugas anggota kepolisian di pagi hari memang memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Seperti halnya mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat selalu dilakukan oleh anggota Polri tidak terkecuali oleh anggota Polsek Tanjung Bumi. Tidak hanya orang tua, anak-anak juga tidak lepas dari tangan baik anggota pada hari ini Kamis (27/06/2019).

Sekitar pukul 07.00 WIB Bripka Rosi melakukan pengamanan di depan SMP 1 Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanjung Bumi tidak hanya sekali melainkan hampir setiap hari di jam yang sama.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menghadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Semoga dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat tidak terganggu dalam melaksanakan aktivitas kesehariannya.” Jelas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. kepada tribratanews hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU