Lalu Lintas Utama, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Lakukan PAM Awal di Akses Suramadu

(Lalu Lintas Utama, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Lakukan PAM Awal di Akses Suramadu)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Suramadu tetap menjadi fokus utama pihak kepolisian dalam menjaga dan mengatur arus lalu lintas. Ruas jalan Suramadu yang terletak di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Bangkalan masih menjadi fokus utama oleh poliis setempat mengingat ruas jalan protokol ini menjadi salah satu ruas jalan utama di wilayah Bangkalan.

Seperti pantauan oleh tribratanewsbangkalan.com, Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H. pada hari ini Jum'at (28/06/2019) sekitar pukul 07.00 WIB memantau langsung arus jalan protokol. 

Kapolsek Sukolilo tersebut juga ingin memantau bagaimana kondisi terkini di wilayah akses tol Suramadu menjelang akhir pekan sehingga kepadatan bisa diurai dan juga mengurangi tingginya angka lalu lintas yang masih terbilang tinggi di akses Suramadu.

"Kapolsek memantau langsung dan terjun ini merupakan bukti kesigapan kami dalam melakukan pengamanan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang masih sering terjadi,"pesan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada awak media hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU