Objek Vital Saat Dinihari Tak Luput Dari Pengamanan Polsek Sepulu Polres Bangkalan

(Objek Vital Saat Dinihari Tak Luput Dari Pengamanan Polsek Sepulu Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sepulu, Kegiatan dinihari terus menjadi fokus pihak kepolisian demi menjamin kenyamanan dan juga ketertiban di lingkungan setempat. Hal ini pula yang membuat pihak kepolisian terus meningkatkan keamanan demi menjamin kenyamanan warga, seperti pada hari ini Jum'at (28/06/2019) sekitar pukul 02.00 Wib.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh dua anggota Polsek Sepulu Bripka Eko Widodo dan Bripda Sahrul R. Diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan karena pada jam-jam tersebut rawan terjadi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor.

Disela-sela kesibukannya melaksanakan tugas, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menjelaskan pihaknya secara melakukan patroli dimalam hari terlebih menjelang waktu subuh dengan lokasi dibeberapa tempat obyek vital salah satunya SPBU Sepulu.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli malam menjelang waktu subuhini, wilayah hukum Polsek Polsek Sepulu Polres Bangkalan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta masyarakat dapat merasakan kenyamanan, “ jelas AKBP Boby. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU