Pagi Hari, Polsek Burneh Polres Bangkalan Siaga Pagi di Embong Miring

(Pagi Hari, Polsek Burneh Polres Bangkalan Siaga Pagi di Embong Miring)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Jalanan di wilayah Burneh saat pagi hari terus mendapat pengawalan ketat pihak kepolisian demi menjamin kelancaran arus lalu lintas terutama aktivitas di pagi hari. 

Seperti yang terpantau pada hari ini Jum'at (28/06/2019) sekitar pukul 06.30 WIB di Embong Miring, salah satu anggota Polsek Burneh ikut mengatur dan mengamankan lalu lintas demi menghindari terjadinya kemacetan dan juga laka lantas.

Pengaturan lalu lintas ini pun dilakukan demi menghindari kemacetan dan juga arus kendaraan tetap lancar dan tertib. Tak hanya itu saja, aktivitas kendaraan baik R2 maupun R4 yang lalu lalang bisa terpantau lancar tanpa adanya kemacetan sedikitpun.

"Embong miring itu salah satu tempat yang terpadat di Burneh. Oleh karena itu kami lakukan yang terbaik demi menjaga ketertiban masyarakat di tempat umum serta arus lalu lintas di jam sibuk harus tetap berjalan lancar,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU