Pasar Tumpah, Polsek Tanjung Bumi Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan

(Pasar Tumpah, Polsek Tanjung Bumi Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan )
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Sejak pagi sejak pukul 07.15 wib tepat hari Sabtu yang merupkana hari pasaran Tanjung Bumi, anggota Polsek Tanjung Bumi melaksanakan pam dan pengaturan lalu lintas pada hari ini Jum'at (28/06/2019).

Diketahui, tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanjung Bumi tersebut yakni untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan pembeli serta melakukan pengaturan arus lalin guna mencegah Kemacetan di sekitar pasar.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut di Pasar Tanjung Bumi yang berlamat di Jalan Raya Tanjung Bumi Kecamatan Tanjung Bumi.

“Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Tradisional Kecamatan Tanjung Bumi pada hari pasaran merupakan Agenda Rutin yang telah terjadwal dan di petakan oleh anggota kepolisian dalam rangka melindungi ,mengayomi,dan melayani masyarakat”, ungkapnya AKBP Boby. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU