Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Bangkalan Sediakan Snack dan Air Mineral

(Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Bangkalan Sediakan Snack dan Air Mineral)
Tribratanewsbangkalan.com - Meningkatkan kualitas pelayanan demi memberikan kepuasan kepada masyarakat terus dilakukan oleh Polres Bangkalan. Seperti yang terlihat pada hari ini Minggu (30/06/2019), sekitar pukul 09.00 WIB. 

Polres Bangkalan menyediakan makanan ringan berupa kue kering dan air mineral di setiap unit pelayanan. Polres Bangkalan pada tahun 2019 ini menjadikan Peringatan Ke-73 Bhayangkara sebagai tonggak peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Program pelayanan maksimal yang disebut Gelar Bhakti Pelayanan itu dimulai sejak 26 Juni hingga 8 Juli 2019.

Kue kering dan air mineral disediakan secara gratis kepada masyarakat ketika mendapatkan pelayanan di Ruang SKCK, SPKT dan di ruang bermain anak.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menjelaskan jika penyediaan makanan dan minuman ringan itu merupakan upaya Polres Bangkalan mencipatakan suasana nyaman dalam melayani masyarakat. "Kami terus memberikan pelayanan kepada masyarakat demi menciptakan suasana nyaman dan juga kepuasan masyarakat tetap menjadi prioritas kami yang utama,"ujar AKBP Boby kepada media. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU