Arus Lalu Lintas di Pagi Hari, Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan Urai Kemacetan

(Personil Polsek Tanah Merah Tengah Sibuk Urai Kemacetan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Pasar Patemon termasuk menjadi titik rawan kemacetan di Jalan Raya Poter, Kecamatan Tanah Merah. Tidak hanya di pasar, arus lalu lintas padat merambat dari dua arah baik Surabaya ke Madura maupun sebaliknya.


Kapolsek Tanah Merah Iptu Nur Ahmad bersama Kanit Patroli Ipda Sucipto dan 1(Satu) Anggota Serta 2 (dua) Pers Lalulintas terus meningkatkan sinergitas dalam upaya mengurai simpul-simpul kemacetan.

Tidak hanya mengatur arus lalu lintas saja, petugas Polsek Tanah Merah memberikan arahan dan himbauan pada warga, seperti mengarahkan pedagang di pasar untuk tidak berjualan di bahu jalan, penataan parkir yang sembarangan, hingga mengarahkan kendaraan ke jalur alternatif.

"Kita memang menempatkan para personil di titik-titik yang biasanya dipenuhi oleh kendaraan, apalagi pasar Patemon ini penuh dengan aktifitas jual beli. Jadi dibutuhkan perhatian khusus agar kemacetan tak berkepanjangan," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Aulia)
     

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU