Awasi Pelaksanaannya: Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Telusuri Pelosok Desa

(Polri, Korami, Perangkat Desa, dan Warga Turut Mengawasi Proyek Dana Desa)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi sekaligus merupakan kegiatan pemantauan terhadap pelaksanaan dan pengelolaan program yang diluncurkan oleh pemerintah, Kapolsek Tanjung Bumi Iptu Puji Purnama, S.H., bersama Ps. Kanit Intel Polsek Tanjungbumi mengadakan kunjungan ke desa.


Tidak hanya Kapolsek Tanjung Bumi Iptu Puji Purnama, S.H., bersama Ps. Kanit Intel Polsek Tanjungbumi saja, turut Anggota Koramil Polsek Tanjungbumi, Perangkat Desa, beserta warga ikut memonitoring pelaksanaan Proyek DD (Dana Desa) di Desa Tagungguh, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan. (Rabu, 31/07/19)

Proyek DD ini penting untuk dimonitoring agar tak terjadi penyelewengan dana, dan pelaksanaannya juga harus benar, sehingga tidak ada yang dirugikan demi kesejahteraan, kelancaran, dan kemakmuran warga desa.

“Fungsi kehadiran Polri memang hanya sebatas memantau. Namun, jika pada saat terjadi perselisihan, maka berhak untuk memberi saran dan mengarahkan, sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal ini juga berlaku ketika ada ketentuan yang tidak berjalan sebagaimana mestinya,” ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU