Cegah Curas, Anggota Sabhara Polres Bangkalan Melaksanakan Patroli Siang Hari


Anggota Sabhara Polres Bangkalan saat melaksanakan patroli di depan SMPN 4 Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com, Anggota Polres Bangkalan melaksanakan patroli  hunting di depan SMP Negeri 4 Bangkalan pada Selasa siang (30/07/19) sekitar pukul 13.00 WIB.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh tiga anggota Sabhara Polres Bangkalan dengan cara berpindah - pindah dari satu tempat ketempat lainnya sehingga hal ini menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan patoli rutin yang di laksanakan oleh anggota Sabhara tersebut di tempat Obyek Vital dan tempat tempat  rawan adalah untuk mengantisipasi kejadian dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan 3C  (curat curas & curanmor ) pada siang hari.

Tidak hanya sekedar patoli anggota Sabhara Polres Bangkalan juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masaryakat agar ikut bersama sama dalam membantu menjaga keamanan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. mengatakan, "Dengan adanya patroli tentunya masyarakat akan merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas baik didalam maupun diluar rumah," Ucapnya (Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU