Dari Pertigaan Besel Hingga Embong Miring, Giat Commander Wish Polsek Burneh Polres Bangkalan

(Commander Wish di Pertigaan Besel)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Rabu (31/07/19) sejak pukul 06.30 WIB, Kapolsek bersama anggota polsek Burneh melaksanakan pengaturan arus lalin disepanjang jalan pertigaan besel jembatan Tonjung dan pertigaan embong miring, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.
Tiada hari tanpa melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari oleh Polsek Burneh. Karena kehadiran personil Polsek Burneh dalam melayani masyarakat, salah satunya diawali dengan kegiatan pelayanan pagi hari guna mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu-lintas.
Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan yang menuju ke tempat kerja maupun pelajar yang menuju sekolah, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat.
“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar,” ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU