Di Penghujung Akhir Bulan, Polsek Kamal Polres Bangkalan Bersama Anggota Koramil Giat Melatih Paskibraka

(Polsek Kamal Polres Bangkalan Bersama Anggota Koramil Latih Paskibraka)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Tinggal 17 (tujuhbelas) hari lagi, menuju pelaksanaan upacara pengibaran sang saka bendera merah putih digelar serentak di Bumi Pertiwi Indonesia.


Pelaksanaan pengibaran bendera merah putih menjadi momen yang paling dinantikan. Tidak semua orang mampu mengemban tugas sebagai pasukan pengibar bendera merah putih. Dimana pada saat latihan, sangat menguras otak dan harus memiliki fisik yang sehat hingga menjelang pelaksanaan upacara tiba.

Rabu (31/07/19) terus dilaksanakan pelatihan paskibraka dari pukul 07.00 WIB oleh pelatih Polsek Kamal dan Koramil Kamal yang handal. Anggota Polsek Kamal Aiptu Herianto, Aipda Joni dan 2 (dua) orang anggota Koramil Kamal melaksanakan latihan Paskibra Tingkat Kecamatan Kamal di Lapangan Pelabuhan Kamal, diikuti oleh 20 (dua puluh) orang peserta berasal dari SMU 1 Kamal dan SMK Kamal.

"Semoga dengan adanya pelatih dari Polri maupun Koramil semakin semangat berlatih bagi pasukan paskibraka dan menyerap ilmu-ilmu yang telah diberikan, kelak akan bermanfaat dikemudian hari," ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU