Jaga Kerukunan Antar Warga, Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Makmurkan Masjid Baiturrahman

(Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, SH, Bersama Personil Berbaur di Tengah Masyarakat)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Giat makmurkan masjid akan terus rutin dilaksanakan seperti halnya solat wajib 5 (lima) waktu bagi warga Islam. (Rabu, 31/07/19)

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, SH, bersama Bripka Eko Widodo, Brigadir Azis S mengajak warga sekitar untuk solat Ashar berjamaah tepat waktu 15.00 WIB. Sudah menjadi kewajiban umat muslim khususnya bagi kaum lelaki untuk melaksanakan solat berjamaah di masjid. 

Bertempat di Masjid Baiturrahman, Desa Sepulu, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, SH, tak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas, yaitu mengajak untuk senantiasa menjaga kerukunan antar warga, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya, dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menambahkan, "Kegiatan shalat Ashar berjamaah bersama warga ini dilakukan secara rutin setiap hari, dengan berpindah pindah dari Masjid ke masjid yang ada di wilayah hukum Polsek masing-masing guna untuk mendekatkan dan menciptakan hubungan yang baik antara petugas kepolian dengan masyarakat." (Aulia)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU