Mempererat Silahturahmi, Polsek Kokop Polres Bangkalan Bersafari Ke SMK/MTs Assaidiyah

(Pihak Polsek Kokop Rembuk Bersama Pihak Sekolah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Hari ini, Rabu (31/07/19) Kapolsek Kokop Iptu Heru Triono, SH beserta Kanit Binmas Polsek Kokop bersafari ke salah satu sekolah yang ada di Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan.

Sekolah MK/MTs Assaidiyah, Desa Durjan, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan menjadi sekolah yang beruntung dikunjungi oleh Kapolsek Kokop Iptu Heru Triono, SH beserta Kanit Binmas Polsek Kokop.

Rombongan dari Polsek Kokop disambut ramah oleh Kepala Sekolah, Pengurus Sekolah, Para dewan guru. Kunjungan tersebut bermaksud untuk memperat jalinan silahturahmi antara pihak sekolah dengan pihak kepolisian serta membicarakan mengenai persiapan pelaksanaan penyuluhan tentang narkoba yang akan diterima oleh para siswa-siswi SMK/MTs Assaidiyah.

"Kepolisian juga harus bisa menjalin silahturahmi, keakraban dari semua elemen masyarakat tanpa memandang siapapun, sehingga dengan mudah menyaring informasi-informasi yang ada dilingkungan sekitar," ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU