Antisipasi Akhir Pekan, Kasatlantas Polres Bangkalan Pimpin Apel Pagi Sebelum Terjun Ke Lapangan

(Antisipasi Akhir Pekan, Kasatlantas Polres Bangkalan Pimpin Apel Pagi Sebelum Terjun Ke Lapangan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kepadatan waktu di akhir pekan terus diperhatikan dan mendapat atensi serius dari pihak kepolisian dalam rangka menjamin dan memastikan waktu akhir pekan yang dihabiskan bersama dengan keluarga aman dan lancar.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Mohamad Ardi Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. pada hari ini Sabtu (31/08/2019) sekitar pukul 06.00 WIB. Sebelum melepas anggotanya terjun ke lapangan melaksanakan pengayoman, Alumnus Akpol tahun 2010 ini pun memberikan arahan. 

Arahan untuk terus menjadi polisi teladan dan ramah bagi semua orang disampaikan oleh AKP Ardi kepada jajarannya. "Harapan masyarakat kepada kepolisian itu bisa menjadi polisi yang teladan. Itulah yang senantiasa kami lakukan demi memberikan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat di kabupaten Bangkalan,"tutur AKP Ardi panjang lebar.

Senada, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini juga ikut memberi komentar bahwa kepolisian harus berada di garis terdepan melayani masyarakat. "Kepolisian itu ada di garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,"ujar AKBP Boby. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU