Berikan Pesan Kepada Anak Muda, Polsek Sepulu Polres Bangkalan Cangkrukan Di Warung Kopi

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan -  Polsek Sepulu,  Kanit patroli Polsek Sepulu AIPTU Abd. Rahman  dengan  didampingi  Bripka Selamet menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak anak muda Kecamatan Sepulu di warung kopi siang hari ini.

Sabtu siang ini (14/12/2019) pukul 12.30 wib. Dalam pesannya, Aiptu Abd. Rahman menyampaikan agar waspada dengan berita bohong yang sering muncul di HP dan di lingkungan sekitar nya, serta ikut menjaga ketentraman, kerukunan, perbedaan, dan persatuan bangsa Indonesia terutama di Kecamatan Sepulu Kabupeten Bangkalan.

Dan apabila mengetahui seseorang yang menyebarkan berita bohong atau mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Sepulu atau Kantor Polisi terdekat. Berita bohong atau Hoax sekecil apapun sudah dapat memecah belah persaudaraan. Jadi jangan langsung mempercayai bila belum dibuktikan atau bukan dari sumber terpercaya.

"Anak-anak muda memang mudah terpengaruh, terprovokasi, jadi kami kepolisian juga beri penjelasan bila membuat atau menyebarkan berita Hoax ada tindak pidananya juga," tutur Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms Sepulu)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU