Gala Dinner HUT Polwan Ke-71, Polres Bangkalan Suguhkan Keelokan Madura Saat Fashion Show

(Gala Dinner HUT Polwan Ke-71, Polres Bangkalan Suguhkan Keelokan Madura Saat Fashion Show)
Tribratanewsbangkalan.com - Pagelaran Gala Dinner dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-71 tahun 2019 kali ini lebih istimewa dan meriah, khususnya di jajaran Polda Jatim. Tak terkecuali bagi Polres Bangkalan.

Dalam gala dinner yang menampilkan fashion show kebudayaan Indonesia, Polres Bangkalan suguhkan keelokan dan keindahan budaya Madura dalam balutan busana batik. Peragaan ini pun dilakukan oleh 2 anggota Polwan Polres Bangkalan yakni Ipda Moneta Lestari dan Brigpol Vicky Hartinanda Muin. Sementara pasangan dua polwan ini merupakan anggota Sabhara Polres Bangkalan yakni Bripda Romadhon dan Bripda Fani Fajar.

Peragaan busana batik kali ini pun mengundang decak kagum di kalangan penonton dan tamu undangan yang hadir. Termasuk sang komando Kepolisian Polda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. pun memberikan apresiasi karena telah mempertontonkan suguhan istimewa dalam rangka peringatan HUT Polwan.

"Kami memang menyuguhkan keelokan budaya Madura dan ciri khas tentang Bangkalan dibalik balutan kain batik yang kami tampilkan. Kami harap dengan adanya acara seperti akan semakin menambah rasa cinta kita kepada tanah air,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU