Gelar Serentak CW, Anggota Polsek Galis Polres Bangkalan Sebar Personil Di Tiga Titik

(Anggota Jaga Bripka Afik Iswanto Melaksanakan PAM awal di depan SDN 1 Longkek)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Setiap pagi, semua personil kepolisian melaksanakan commander wish, di sekolah, pasar, maupun di titik-titik keramaian dan yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas.

Hari ini ada 3 personil Polsek Galis Polres Bangkalan yang melaksanakan commander wish yang dimulai dari pukul 06.30 WIB di 3 tempat yang berbeda pula.

Pertama, Ps.Kasium Bripka Komang Adi Melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan Lalin Laka Lantas di depan MA/MTS Nurul Karomah Desa Paterongan-Galis dengan menghimbau agar para Ortu yang mengantar anaknya agar melihat kanan kiri sebelum menyebrang sehingga tidak terjadi Laka lantas.

(Ps.Kasium Bripka Komang Adi Pam Depan MA/MTS Nurul Karomah)
Yang Kedua, Ps.Kanit Sabhara Aiptu H.Akh. Jufri Melaksanakan PAM Pasaran (Pasar Rakyat Galis) Gatur Lalin antisipasi Laka Lantas dan Macet, dengan mengimbau para pengendara angkutan umum agar tertib memarkir kendaraannya sehingga tidak memakan bahu jalan yang dapat menyebabkan Kemacetan.

Dan yang terakhir, Anggota Jaga Bripka Afik Iswanto Melaksanakan PAM awal di depan SDN 1 Longkek-Galis dengan Pengaturan Lalin antisipasi laka lantas, menyebrangkan anak sekolah dan memberi Himbauan agar para orang tua melihat kanan kiri sebelum menyebrang jalan sehingga tidak terjadi Laka lantas.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. juga berpesan "Saya himbau kepada antar sesama personil untuk tetap kompak dalam menjalankan tugasnya, sehingga pekerjaan akan terasa ringan." (L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU