Jalin Silahturahmi Dengan Hembusan Semilir Angin, Pimpinan Polsek Tragah Polres Bangkalan Bertamu Ke Kades Banyubesi

(Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H. Mengobrol Bersama Kades Banyubesi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Usai melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah, Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H. dan Ps Kanit Patroli Aipda Sahril langsung meluncur untuk bersilaturahmi dan sambang desa di salah satu desa yang ada di Kecamatan Tragah.

Setiba di lokasi Desa Banyubesi Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan, Kapolsek Tragah menemui Bpk Mat Sholeh (Kades) di gazebo dekat perkebunan jagung disambut dengan senang dan ramah menyambut kedatangan Kapolsek Tragah dan Aipda Sahril. 

Dengan diiringi semilir angin, dalam kesempatan tatap muka tersebut Kapolsek Tragah memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Bpk Mat Sholeh agar tetap semangat membangun kemajuan di desanya serta aktif menjaga keamanan dan ketertiban di desa yang telah menjadi tanggung jawabnya.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. juga menjelaskan tujuan utama dari adanya giat sambang desa, "Untuk bekerjasama menciptakan keamanan. Jangan segan untuk melapor bila ada yang dicurigai," ucapnya. (L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU