Kawal Acara Anggota Dewan, Polsek Sepulu Polres Bangkalan Mengamankan Puncak Acara 5 Tahun Sahabat Suyitno

(Mobil 8.0.2 Kawal Barisan Jalan Santai)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan mengerahkan lima personil untuk mengamankan giat jalan santai Di Desa Kelbung Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan.  (Sabtu, 30/08/19)

Bertempat di lapangan bola, "Giat jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 sekaligus merayakan 5 tahun sahabat SUYITNO",  ucap SUYITNO, SE anggota DPRD BANGKALAN.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sepulu IPTU BUNTORO, SH, Perwakilan Korwil Pendidikan Sepulu MOH. NAJIR, Anggota DPRD Bangkalan SUYITNO, SE, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda desa Kelbung, Kec. Sepulu, Perwakilan SD, SMP, SMA beserta guru se Kecamatan Sepulu, Masyarakat Desa Kelbung dan Bangsereh dengan estimasi massa sekitar 1500 orang.

(Kapolsek Sepulu IPTU BUNTORO, SH Bersama Barisan Pejalan Santai)
Giat jalan santai tersebut mengambil rute jalan raya desa Kelbung dengan pengawalan 8.0.2 sepulu dan pengamanan 5 (lima) personil dari Polsek Sepulu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sepulu IPTU BUNTORO, SH.

Adapun inti dari acara tersebut yakni Pelepasan peserta jalan santai oleh SUYITNO, SE didampingi Kapolsek Sepulu dan perwakilan dari Korwil Pendidikan Sepulu. Sambutan SUYITNO, SE, pengundian hadiah dan hiburan.

"Kami kepolisian dengan senang hati mengikuti, mengawal, dan mengamankan kegiatan warga. Kapan pun, dimanapun, dan siapapun itu kami selalu siap. Dan tak lupa tadi SUYITNO, SE selaku penanggung jawab acara ini juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian atas kelancaran dari pengamanan dan pengawalan dari awal hingga akhir acara," ucap Kapolsek Sepulu IPTU BUNTORO, S.H. melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Suyitno S.H M.H. (L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU